jarak di antara kita

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjnwY1fpvaFRMCpnLuS0wWT-5rTBX3Ake85vctPvPycxVcTKBKJSttuiBq4TncEJy8NkSsvosA6Qitnj6I26NVvxqkJO_ao2AxJrv7tBDsg12CWBlc08B8AAu0A2AyR9ewEi9lIEdwfOQQ8/s72-c/e5736-areumlee.jpg click to zoom
Ditambahkan September 04, 2017
Kategori Penantian
Harga Barangkali, Tuhan memang sengaja menciptakan jarak di antara kita. Agar kita tahu bahwa setia adalah ujian atas rasamu dan rasaku. Kita ...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review jarak di antara kita

Barangkali, Tuhan memang sengaja menciptakan jarak di antara kita. Agar kita tahu bahwa setia adalah ujian atas rasamu dan rasaku.

Kita memiliki kaki yg sama, tapi berbeda akan melangkah ke mana. Kita memiliki hati untuk mencinta, tapi pada siapa? Aku harap kamu.

Aku hanya ingin kamu setia saat ini, esok dan seterusnya, tanpa ada pengkhianatan yang akan merusak hubungan kita..

Bahkan jika aku punya seribu alasan untuk pergi,aku masih akan mencari satu alasan untuk tetap bertahan.

aku tau kamu tak pernah mengharapkanku, tapi aku akan selalu ada untukmu, selama aku mampu

Aku tau kamu baik-baik aja, tapi aku selalu mendo'akan yang terbaik untuk kamu.

Jika kamu mampu menerima kekuranganku, aku percaya kebersamaan ini akan buat kita saling melengkapi.

Mari bertukar janji. Kau yang memberikan hati, aku yang akan menjaganya sampai nanti

Aku tidak akan menjanjikanmu selamanya. Aku hanya akan mengingatkan, rasa ini padamu akan berulang terus setiap harinya.

walaupun cinta yang ku punya sangat sederhana, tetapi aku pastiin akan membuktiin nya dengan kamu dengan cara yang luar biasa.

Aku hanya akan melepasmu jika ada seseorang yang lebih sabar menyayangimu jauh lebih daripada aku

Aku gak pernah minta lebih, cuma satu; jangan pergi tanpa alasan disaat aku sedang benar-benar menyayangimu.

Aku menyayangimu lebih dari km menyayangi aku, lebih dari yang km lihat, lebih dari yang km dengar, lebih dari yg km rasakan

Pahamilah. Aku menyayangimu dengan tulus. Hargailah itu, hargailah setiap jeri payahku

aku tetap peduli padamu, tetap memperhatikanmu, tetap menyayangimu, walau aku sedang marah padamu, bukankah aku mencintaimu?

Aku menyayangimu saat ini, masih sama seperti ketika aku menyayangimu saat pertama kali bilang "i love you"

kaulah yang terakhir bagiku engkaulah hidup dan matiku jiwa dan ragaku untukmu Aku Sangat Menyayangimu .

Tak ada alasan yang jelas kenapa aku mencintaimu. Yang pasti aku ingin bahagia bersamamu, menyayangimu, dan tak ingin kamu terluka

Aku mencintaimu, bagaimana pun adanya kamu. Aku menyayangimu sepenuh hati.

sayang ini tulus buat kamu. rindu ini tertuju sama kamu.

jangan pernah memaksaku untuk meninggalkanmu. karena aku takkan menyanggupinya.

aku bukan hanya butuh kasih sayang kamu. tapi aku juga butuh perhatian lebih dari kamu.

jika saat ini kita terpisah. bukan berarti kita tidak akan bertemu lagi suatu saat nanti. percayalah pada takdir Tuhan

yang aku rasakan saat ini adalah kebahagiaan yang gak pernah aku rasakan sebelumnya.

aku bertahan dalam hubungan ini demi rasa sayang yang aku rasain sama kamu.

saat ini yang aku inginkan adalah melewati kebahagiaan dan kebersamaan hanya sama kamu.

Aku mencintaimu dan menyayangimu itu bukan sekedar dibibir dan omong doang! tapi sudah tertanam didasar hati,percayalah!

Aku menyayangimu, aku cemburu, aku khawatir karna aku takut kehilangmu.





Komentar Facebook