Petunjuk cara menggunakan Simple Magazine

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEik53Gx_sn16i5V4m_8vQsDwX82JL-V_6w8xHhzxhsdU1FWIup2-8s5JhH-xNaAxQBulLyVoboiPUc2qRRbWvunT0RYUSmD7LfFqiOeeu6dmohLCntt-OdgPAXkVIVHHhaDdSd5cUGyaONC/s72-c/Zoom+Magazine+2.png click to zoom
Ditambahkan November 27, 2013
Kategori Cara
Harga Sebelumnya, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk Anda , yang berkenan menggunakan template ini . Aku hanya ingin hanya berbagi dengan...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review Petunjuk cara menggunakan Simple Magazine

Sebelumnya, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk Anda , yang berkenan menggunakan template ini . Aku hanya ingin hanya berbagi dengan Anda apa yang saya miliki . Setelah membaca Terms of Service ( TOS ) dari template ini , di sini saya memberikan penggunaan prosedur atau instruksi yang beberapa widget atau aksesori disertakan dengan template ini .
Gambar Header
Ukuran gambar yang paling tepat untuk gambar dan logo pada template ini adalah 480 x 60 px . Jika Anda tidak ingin menggunakan gambar atau logo di header , template ini juga menyediakan ruang yang cukup untuk menulis judul blog Anda dan deskripsi . Sedangkan kolom di samping logo pada posisi yang tepat , ada ruang untuk banner atau adsense dengan ukuran 468 x 60 .
Horizontal Navigasi
Untuk fasilitas navigasi horisontal , template ini memiliki dua menu navigasi yang tepat di bawah kolom header . Kedua menu navigasi dibuat dalam bentuk yang sederhana namun tetap terlihat elegan . Untuk menggunakannya , silahkan buka tab untuk mengedit bagian html dari template Anda ( Anda tidak perlu untuk memperluas ) . Setelah itu , cari kode berikut menupic dan menupic2 . Ganti kode # dengan link alamat url Anda, bersama dengan nama link yang ada diinginkan .
Kolom sidebar
Ini kolom template sidebar saya berikan potongan keempat. Salah satu kolom untuk posting , dan sidebar pohon untuk widget . Kolom Sidebar dengan ukuran, 300 px lebar dan dua untuk 160 px lebar . Dan kolom footer , template ini memiliki 3 widget kolom dengan 300 px lebar untuk semua .
Format Adsense
Untuk menjawab kebutuhan bisnis di dunia online , saya mencoba untuk menyesuaikan bentuk dan ukuran adsense pada template ini . Ada beberapa kolom yang cocok untuk adsense , yaitu : adsense 468x60 px di sudut atas , 300 x 250 px dan 160 x 600 px adsense untuk kolom sidebar .


Komentar Facebook